Sudahlah…!

Tidak ada satupun yang tahu pasti masa depannya. Bagi seorang yang terbiasa menerima hal pahit dalam hidup, keputusan itu tidaklah terlalu mengejutkan. Harapan sempat naik waktu kandidat 10 besar diumumkan, meskipun rasa pesimis sejak pengumuman segregasi 5 besar tetap dominan. Namun akhirnya, hasil akhirnya memang seperti yang diduga. Rasa kecewa pasti ada, ibarat atlet olimpiade yang sudah masuk babak final dan tinggal selangkah lagi memperoleh medali, ‘kegagalan’ ini memang mengecewakan. Toh, semua sudah terjadi, tak perlu disesali. Masih banyak hal yang bisa disesali dari kehidupanku. Saatnya untuk menatap ke depan, dan menikmati status turis tahun depan, die exkursion nach Deutschland ….

2 pemikiran pada “Sudahlah…!

  1. halo boss…

    aku ga ngerti, kesimpulan dari posting mu yg ini apa ..

    jadi berangkat kuliah di karlsruhe atau tidak ?

    hehe..

    lebaran di mana nih ?

    salam

  2. Wah boss, masak belum jelas juga kata-kata ‘kegagalan’ di atas?, trus kata-kata ‘turis’ di kalimat terakhir itu kan artinya bukan jadi mahasiswa (yang kuliah).
    Kesimpulannya, aku gak jadi kuliah di karlsruhe, tapi sebagai ‘tombo gelo’ insya allah jadi berangkat ke jerman sebagai turis (3 bulanan)

    Aku udah di Semarang sejak tanggal 14/09,menenangkan diri dari kesibukan kemarin2. Habis lebaran ke Jogja, mulai bikin thesis.

    Salam buat keluarga ya boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s